Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Hotmix Jalan Strategis Antar Kelurahan Segera Action

Staff Manado Today   |   13 Juni 2011 – 10:15 WITA
Hotmix Jalan tomohon, jalan strategis Tomohon, Pemkot Tomohon, Kadis Pekerjaan Umum tomohon, kadis PU tomohon, PU tomohon, Enos Pontororing, Lingkar Selatan Tara-tara

Ir Enos Pontororing MSi.

Tomohon Today – Janji Pemkot Tomohon untuk meningkatkan jalan antar kelurahan menjadi hotmix direalisasikan di tahun 2011 ini. Kepada manadotoday, Kadis Pekerjaan Umum (PU) Kota Tomohon Ir Enos Pontororing MSi mengatakan, untuk tahun 2011 ini ada sejumlah jalan penghubung antar kelurahan yang akan di-hotmix.

Jalan dimaksud adalah jalan Lingkar Selatan Tara-tara, jalan Akses TPET-Maloso Tara-tara, jalan akses Woloan, jalan ITM-Perum Baru serta jalan Kakaskasen-Tarara. Khusus untuk Kakaskasen-Tara-tara adalah pengerjana pelebaran karena saat ini sudah hotmix.

‘’Ini dibangun untuk mempermudah masyarakat beraktifitas,’’ ungkap Pontororing.

Pembangunan jalan-jalan tersebut dikerjakan oleh PT Nidsantara Sejahtera Bersama dengan bandrol Rp 6.065.900.000.

‘’Ke depan, pengerjaan jalan di Tomohon memang tinggal berkutat di peningkatan jalan dan pelebaran,’’ tukas Pontororing seraya menambahkan tidak menutup kemungkinan juga untuk pembukaan ruas baru. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading