Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

HRM – JEG Dipastikan Nakhodai Sangihe periode 2011 – 2016

Staff Manado Today   |   22 September 2011 – 20:49 WITA

Tahuna Today – KPUD Kabupaten Sangihe akhirnya menetapkan pasangan HRM-JEG sebagai pemenang Pemilukada Sangihe, melalui rapat pleno penetapan calon terpilih yang digelar di kantor KPUD Sangihe.

Dengan begitu, jagoan PDIP ini dipastikan akan menjadi pemimpin daerah yang baru sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sangihe periode 2011-2016.

Dari hasil pleno rekapitulasi suara Senin lalu pasangan HRM-JEG unggul 9580 suara dari pasangan WS-STM. HRM-JEG mengungguli lima pasangan calon lainya dengan jumlah 32.267 suara.

Sementara pada posisi kedua ditempati pasangan incumbent WS-STM dengan perolehan 22687 suara.

Sebelumnya, Personil KPUD Sangihe, Drs Kres Gaghola, mengatakan, untuk pelantikan pasangan calon terpilih, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sangihe periode 2011-2016, dilaksanakan 17 Oktober 2011. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading