Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

HRM-JEG Gelar Gladi Resik

Redaksi Manado Today   |   31 Oktober 2011 – 14:59 WITA

Tahuna Today – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2011-2016, Drs Hironimus Rompas Makagansa MSi dan Jabes Eshar Gaghana SE ME (HRM-JEG) menggelar gladi resik pelantikan di ruang sidang DPRD Sangihe Senin (31/10/2011).

Keduanya melaksanakan beberapa arahan dari pihak protokuler Pemerintah Provinsi Sulut yang telah tiba di Kota Tahuna Senin pagi tadi.
Gladi resik itu sendiri turut dihadiri tiga pimpinan serta seluruh anggota DPRD termasuk sejumlah pejabat eselon dua dan tiga. Ketua DPRD Sangihe, Tonao Jangkobus kepada manadotoday mengatakan, gladi reski pelantikan ini mutlak dilaksanakan agar pada saat hari H-nya proses pelantikan akan berjalan mulus.
“Sebagai pimpinan Dewan, saya tentunya berharap, proses pelantikan terhadap bupati dan wakil bupati terpilih periode 2011-2016 yang akan dilaksanakan tanggal 1 November 2011, pukul 11.00 Wita akan berjalan lancar,” ujarnya. Sementara itu, dalam persiapan Wakil Bupati terpilih, Jabes Eshar Gaghana, semenjak pukul 10.00 Wita telah berada di kantor DPRD untuk memantau persiapan pelaksanaan pelantikan termasuk sejumlah kipas angin dan mesin pendingin ruangan. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading