Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Politik

SHS Ajak Pemuka Agama Jadi Peredam Perpecahan

Redaksi Manado Today   |   17 Juli 2010 – 10:39 WITA

Manado Today – Pelaksanaan Pemilukada di Sulut, telah memasuki tahapan kampanye. Seiring dengan hal tersebut, dinilai tensi politik di masyarakat akan meningkat. Untuk meredam perpecahan ditengah-tengah masyarakat, Gubernur Sulut Drs Sinyo Harry Sarundajang (SHS), mengajak tokoh agama dan tokoh masyarakat, untuk menjadi peredam perpecahan di masyarakat.

“Saya himbau agar tokoh agama dan masyarakat, menjadi peredam perpecahan ditengah masyarakat, menjelang Pemilukada ini,” ujar orang nomor satu di Sulut, kepada manadotoday, Sabtu (17/07/2010).

Ia mengharapkan juga agar masyarakat untuk tidak menjadikan ajang lima tahunan ini, sebagai perpecahan, sebab disini nantinya kita akan menentukan pemimpin Sulut lima tahun kedepan. (Ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading