Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tak Berkategori

Hubungan Pemprov dan Kabupaten/Kota Harus Sinkron

Redaksi Manado Today   |   26 Oktober 2010 – 09:15 WITA

Manado Today – Menyikapi munculnya  kerenggangan hubungan antara Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota, maka diharapkan saat ini masing-masing pemerintahan berupaya memperbaiki lagi hubungan yang sejak dulu telah terbina.
Pernyataan itu diungkapkan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdaprop Sulut Drs Arnold Poli SH MAP pada manadotoday. “Saya berpendapat, jika hubungan Pemprov dan Kabupaten/Kota semakin erat,  akan mendorong pembangunan dan dan perbaikan tingkat kesejahtaraan di masyarakat. Dan kedepan hubungan ini haruas dijaga, bahkan  lebih sinkron lagi,” kata Poli, 
Lanjutnya mengatakan, image bahwa Pemprov juga sengaja mencari kesalahan di pemerintah daerah, harus dirubah. Sebab, selama ini ada maksud seperti itu.  (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading