Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Tomohon

Hujan Deras, Pawai Hardiknas Tetap Meriah

Manado Today   |   2 Mei 2011 – 14:24 WITA

Tomohon Today – Kendati diguyur hujan deras disertai petir, namun peserta Pawai dalam rangkan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tak bergeming. Siswa SD hingga SMA/SMK tetap dalam barisan hingga finish di depan Bank Sulut. Hal ini membuat penonton yang memenuhi sepanjang jalan pusat Kota Tomohon kagum.

Pawai Hardiknas di Kota Tomohon

Pawai Hardiknas di Kota Tomohon

“Ternyata semangat anak-anak kita masih tinggi. Itu mereka tunjukkan di Hardiknas,” ujar Joseph K Supit saat menyaksikan siswa yang terus berpawai meski hujan deras.

Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy Eman yang berada di atas panggung kerhormatan bersama pejabat teras dan DPRD pun salut dengan mereka. Sambil mengangguk-angguk Eman mengatakan bahwa para siswa tersebut merupakan generasi penerus yang bisa diandalkan di masa mendatang.

“Semangat siswa-siswa seperti ini patut dipertahankan dan lebih ditingkatkan. Tentunya harus dibarengi dengan kemampuan otak. Tapi, dengan program yang ada saat ini, saya optimis Tomohon bisa maju dengan memiliki generasi penerus yang handal,” kata Eman.

Turut hadir menyaksikan pawai Ketua DPRD Tomohon Andy R Sengkey SE dan sejumlah anggota dewan, Plt Sekkot Drs Arnold Poli SH MAP, Asisten III Ir Ervinz DH Liuw serta jajaran Pemkot Tomohon. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading