Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Hujan Lebat Guyur Tahuna, Aktivitas Warga Terhenti

Staff Manado Today   |   11 Oktober 2011 – 22:24 WITA

Tahuna Today – Hujan lebat yang mengguyur Kota Tahuna Selasa (11/10/2011), mengakibatkan aktivitas warga di daerah ini menjadi lumpuh. Guyuran hujan sejak pukul 08.00 hingga pukul 15.00 Wita itu juga berdampak terhadap kegiatan perekonomian masyarakat di daerah ini. Sebagian besar warga enggan keluar rumah akibat hujan yang cukup lebat.

Sebagaimana pantauan manadotoday di Pasar Induk Towo’e Tahuna, pasar yang biasanya dipadati para penjual maupun pembeli tampak lengang.

Maya Rompas, salah seorang Ibu Rumah Tangga yang tinggal di Jalan Patimura Tahuna, mengaku tidak bisa berbuat apa-apa akibat hujan lebat.

“Nentau mo kerja bagimana, sedangkan mo pi pasar so stenga mati lantaran hujan keras,” ujarnya kepada manadotoday.

Tak hanya itu, sejumlah pedagang sembako juga mengeluhkan kondisi Kota Tahuna yang diguyur hujan lebat. “Terus terang, omset kami menurun drastis, karena para pembeli sangat sedikit,” ujar Marten Budiman, selah satu pemilik kios di pasar terbesar di Kota Tahuna itu. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading