Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Hujan Sesaat, Sejumlah Rumah di Uwuran Dua Kebanjiran

Manado Today   |   30 Maret 2011 – 19:13 WITA

Amurang Today—Hujan sesaat yang melanda Ibukota Kabupaten Minahasa Selatan Rabu (30/03/2011) sore tadi, sejumlah rumah milik warga di Keluarhaan Uwuran Dua lingkungan Satu Kecamatan Amurang, terendam bajir.Berdasarkan pantauan dan informasi yang dihimpun manadotoday dari sejumlah masyarakat, kondisi akibat drainase tidak ditutup, dan telah berlangsung cukup lama. Bukan hanya itu, disetip hujan deras melanda Amurang, wajah Kota jadi tak  enak dipandang, akibat banyaknya sampah yang terbawah oleh air dalam selokan.

“Kami harapkan ini dapat perhatian pemerintah. Kan tidak baik jika selesai hujan, wajah Kota Amurang tak enak dipandang,”Kornelis Kowaas.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Minsel Ir Jootje Tuera, ketika dimintai keterangan mengenai hal ini, berjanji akan menindaklanjuti keluhan masyarakat itu.

“Nanti saya akan melakukan pengecekan di lokasi,” ujarnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading