Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Humiang : Anggota Keluarga Harus Diberdayakan

Staff Manado Today   |   20 Agustus 2011 – 20:28 WITA

Bitung Today – Guna mengantisipasi berbagai masalah sosial akibat efek buruk dari pengaruh budaya luar, Sekretaris Kota Bitung, Drs Edison Humiang MSi, menghimbau agar seluruh anggota keluarga diberdayakan dan terus dibekali dengan pendidikan Agama dan moral.

”Pendidikan moral dan agama sangat penting guna memproteksi keluarga dari pengaruh buruk lingkungan yang kurang baik,” terang Humiang.

Disamping diberdayakannya seluruh anggota keluarga, salah satu faktor terciptanya keharmonisan di dalam Keluarga adalah pentingnya terjalin komunikasi antara masing-masing anggota Keluarga.

”Komunikasi itu penting agar tidak terjadi Gap (pemisah, red) antara sesama anggota keluarga,” ujar Humiang.

Dalam kesempatan tersebut Humiang berharap, kepeloporan TP-PKK dalam mewujudkan kualitas sumber daya manusia yang handal dengan mengembangkan pola kemitraan, koordinasi serta konsultasi akan terus dilakukan.

”Peran TP-PKK dalam menelorkan kualitas SDM yang handal sangat dibutuhkan dalam membangun Kota Bitung ini kedepan,” tandas Humiang. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading