Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Humiang Apresiasi Kinerja Pansus Ranperda RTRW Bitung

Aldy Monareh   |   22 Februari 2012 – 09:26 WITA
sekkot bitung

Sekretaris Kota Bitung, Edison Humiang

Bitung, (manadotoday.com) – Kritikan dan koreksi Panitia khusus (Pansus) Ranperda Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kota Bitung 2011-2031, mendapat apresiasi Sekretaris Kota Bitung, Edison Humiang.
”Koreksi dan masukan Pansus DPRD terhadap Ranperda RTRW yang disampaikan eksekutif adalah bentuk kontrol DPRD agar Ranperda RTRW dapat menghasilkan Perda yang dapat dipertanggungjawabkan ke masyarakat,” ungkap Humiang.
Lanjut Humiang, Pasal demi Pasal dalam Ranperda RTRW harus ditelaah dan dikaji satu persatu agar bisa menghasilkan Perda yang berkualitas.
”Pada dasarnya Elsekutif menyatakan apresiasi atas kinerja Pansus DPRD yang merupakan representasi masyarakat,” pungkasnya.
Sementara itu Ketua Pansus Ranperda RTRW DPRD Kota Bitung Victor Tatanude menyatakan bahwa Ranperda RTRW dari Pasal ke pasal harus dianalisa dengan cermat agar bisa ditetapkan menjadi Perda dan sesuai peruntukannya.
”Ranperda RTRW dari pasal ke pasal harus dikaji satu persatu, agar ketika ditetapkan jadi Perda tidak akan bermasalah di kemudian hari,” terangnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading