Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung, Headline

Humiang Bakal Panggil Lurah Yang Mangkir Dalam Upacara Kesaktian Pancasila

Aldy Monareh   |   1 Oktober 2011 – 12:21 WITA
Edison Humiang

Sekretaris Kota Bitung : Edison Humiang

Bitung Today – Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs Edison Humiang MSi, menegaskan akan memanggil para para lurah di jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung yang mangkir dalam upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang digelar Sabtu (1/10/2011) pagi tadi.

Penegasan ini disampaikan Humiang menyusul minimnya kehadiran para lurah dalam upacara yang kehadirannya diperkirakan hanya 40 persen, padahal para lurah diundang khusus untuk mengikuti acara ini.

”Akan saya panggil para Lurah yang tidak hadir pada upacara Hari Kesaktian Pancasila, untuk diberikan pembinaan,” tandas Humiang.

Padahal menurut Humiang sehari sebelum dilaksanakan acara ini sudah diedarkan surat undangan untuk mengikuti upacara ini.

”Upacara ini juga kan untuk melihat serta mengukur sejauh mana jiwa Nasionalisme mereka (lurah, red) dalam berbangsa dan bernegara. Karena para Lurah merupakan salah satu garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tukasnya.

Meski begitu untuk PNS yang tidak hadir sebagai peserta upacara, dikatakan Humiang pihaknya memaklumi dan memberikan toleransi, karena ini merupakan hari libur ditambah lagi upacaranya dilaksanakan pada pagi hari yakni sekitar pukul 07.00 Wita. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading