Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Humiang Buka Kejuaraan Motocross GMIM Nafiri

Staff Manado Today   |   3 Juni 2011 – 21:20 WITA
Kejuaraan Motocross dalam rangka HUT ke-50 GMIM Nafiri Bitung

Kejuaraan Motocross dalam rangka HUT ke-50 GMIM Nafiri Bitung

Bitung Today – Sekretaris daerah kota Bitung Drs Edison Humiang M.Si secara resmi membuka kejuaraan Motocross dalam rangka HUT ke-50 GMIM Nafiri Bitung, memperebutkan trophy Walikota dan Wakil Walikota Bitung dan hadiah senilai Rp 50 Juta, yang digelar di stadion Manembo-nembo Bitung, Jumat (3/06/2011).

Mengawali kegiatan tersebut Sekretaris Kota Bitung Edison Humiang, mengatakan momentum kegiatan ini hendaknya menjadi cerminan bagi seluruh masyarakat untuk mengembangkan bakat serta kemampuan di bidang motorcross.

“Ini tempat yang pantas untuk generasi muda mengembangkan potensi balapan motor, karena di jalan raya bukan tempat yang seharusnya menjadi arena balapan karena justru akan mengganggu kenyamanan lalulintas serta akan merugikan diri sendiri,” himbau Humiang.

Oleh karena itu Humiang mengharapkan dengan pelaksanaan kegiatan ini akan menekan terjadinya kecelakaan di jalan raya yang diakibatkan adanya balapan liar dan bakat generasi muda akan tersalur, ” ujarnya.

Sementara itu Sekertaris panitia Sym Ferdinand Tangkudung, SIP M.Si, mengatakan acara ini merupakan bagian dari peringatan HUT ke 50 GMIM Nafiri Bitung atau memperingati Yubelium GMIM Nafiri yang tujuannya untuk memberdayakan dan menggali potensi para crosser – crosser muda yang merupakan aset kebanggan kota Bitung maupun Sulawesi Utara.

”Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan akan melahirkan para crosser muda berbakat yang nantinya dapat berbicara di kancah Nasional dan Internasional sehingga dapat mengharumkan daerah Sulawesi Utara,” ujarnya.

Ditambahkannya pula bahwa saat ini telah terdaftar 23 racing team yang siap berlaga mengikuti perlombaan dengan berbagai seri yang telah dipersiapkan panitia bekerjasama dengan ikatan motor Indonesia (IMI) Sulawesi Utara. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading