Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Humiang Evaluasi Kinerja Tim Aduan Masyarakat

Aldy Monareh   |   13 Maret 2012 – 21:45 WITA
Humiang evaluasi Kinerja Tim Aduan Masyarakat

Humiang saat memimpin rapat evaluasi kinerja Tim Aduan Masyarakat

Bitung, (manadotoday.com) – Sejak dicanangkan pada 3 Januari lalu, kotak saran yang merupakan sarana bagi masyarakat untuk memberikan saran serta kritikan terhadap kinerja aparatur pemerintahan terus dievaluasi Pemkot Bitung.
Buktinya, Selasa (13/3/2012) guna memaksimalkan program ini, Sekretaris Kota Bitung Edison Humiang, yang merupakan Ketua Tim kerja melakukan rapat evaluasi tindaklanjut penanganan surat aduan masyarakat ini.
Usai melakukan rapat evaluasi Ketua Tim Kerja Pengaduan Masyarakat Edison Humiang, menyatakan bahwa rapat evaluasi yang dilaksanakan penting dilakukan agar dapat mengetahui sejauh mana program aduan masyarakat dilaksanakan.
”Rapat evaluasi ini dilakukan dalam rangka mengetahui sejauh mana tindaklanjut berbagai aduan masyarakat,” ujar Humiang.
Sementara itu Humiang juga menyatakan Tim kerja aduan masyarakat ini dibentuk dalam rangka menjawab keluhan masyarakat menyangkut penyalahgunaan wewenang, hambatan dalam pelayanan kepada masyarakat, KKN, serta disiplin PNS.
”Saat ini perlu dilakukan optimalisasi tim kerja agar kebutuhan masyarakat terutama dalam memproses aduan masyarakat dapat segera terjawab dan ditindaklanjuti, ” ujar Humiang.
Sembari menambahkan bahwa saat ini tim kerja sedang membahas efisiensi tim kerja dalam menangani kasus serta sinergitas instansi dalam menyelesaikan aduan serta alur penyelesaian masalah.
Sekedar informasi hadir dalam rapat evaluasi ini Asisten IV Bidan Keuangan dan Aset Petrus Tuangge S Sos MSi, Kabag Kemasyarakatan Ellen Kendarto, Kabag Pemerintahan N Lomboan, Kabag SDA Steven Tuwaidan serta SKPD terkait. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading