Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Humiang Ikuti Diskusi KEK Nasional di Bali

Aldy Monareh   |   18 Juli 2012 – 21:47 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Sebagai salah satu daerah yang akan dipersiapkan menjadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK di Indonesia), berbagai upaya terus dilakukan pemerintah Kota Bitung.

Salah satunya adalah menghadiri evaluasi pelaksanaan KEK, yang digagas oleh Dewan KEK, di Legian Bali, Rabu (18/7). Pemkot Bitung sendiri dalam kegiatan evaluasi tersebut diwakili oleh Sekretaris Kota Bitung Edison Humiang.

Humiang ketika dikonfirmasi terkait keikutsertaan Pemkot Bitung menagatkan, bahwa pertemuan ini merupakan tindaklanjut dari kunjungan dewan KWK Nasional di Kota Bitung beberapa waktu lalu.

”Kegiatan ini disamping untuk menambah pengetahuan, juga akan dijadikan gambaran pelaksanaan KEK nanti yang akan diimplementasikan nanti ketika Kota Bitung sudah resmi ditetapkan sebagai KEK,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini pula disamping pelaksanaan evaluasi KEK, juga dijadikan ajang berbagi pengalaman dengan salah satu daerah KEK Korea Selatan yang diwakili leh Kota Incheon yang merupakan salah satu kota maju di Korsel yang berhasil mengembangkan program KEK.

”Pada kegiatan ini juga tim pokja KEK Provinsi Sulut hadir mengikuti rapat evaluasi KEK,” tutupnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading