Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Humiang Ikuti Kegiatan Temu Nasional Pengembangan Produk Unggulan Desa

Aldy Monareh   |   2 Juli 2012 – 22:40 WITA
Edison Humiang

Humiang pada acara temu Nasional Pengembangan Produk Unggulan Desa di Jakarta

BITUNG, (manadotoday.com) – Sekretaris daerah Kota (Sekdakot) Bitung, Drs Edison Humiang MSi, mengikuti temu Nasional pengembangan produk unggulan desa dengan pendekatan One Vilege One Product (OVOP) di Convention Hall SME Tower Jakarta, yang digagas oleh Kementerian Koperasi UKM pada 2 hingga 3 Juli 2012.

Humiang kepada sejumlah wartawan mengungkapkan kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan semangat dan motifasi pemerintah daerah ini, dalam rangka pengembangan produk unggulan daerah penting diikuti agar produk unggulan daerah memiliki daya saing dan nilai ekonomi tinggi.sehingga dapat bersaing di pasar bebas.

”Acara ini dibuka secara resmi oleh Menteri Negara Kopersi dan UKM Dr Syarifudin Hasan MM MBA,” ujar Humiang dari balik ponsel usai mengikuti acara pembukaan, sembari menambahkan berbagai hal positif pada kegiatan ini akan diterapkan di Kota Bitung. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading