Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Humiang Ingatkan CPNS Bekerja Profesional

Manado Today   |   10 Maret 2011 – 16:17 WITA

Bitung Today – Sekertaris Kota Bitung Drs Edison Humiang MSi, menyatakan, agar CPNS di Kota Bitung yang baru menerima Nomor Induk Pegawai (NIP) tahun 2011 ini, agar bekerja lebih professional dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dan masyarakat. Hal itu dikemukakannya saat menutup pendidikan dan latihan (Diklat) pra jabatan CPNS Golongan II dan III Tahun 2011, di BPU Pemkot Bitung, Kamis (10/03/2011).

Edison Humiang

Edison Humiang

Kegiatan yang dihadiri Kabid Diklat Kepemimipinan Sulut, Drs OJ Mewengkang MSi, sejumlah Kepala SKPD, menurut Humiang yang mewakili Walikota Bitung Hanny Sondakh dalam sambutannya mengharapkan peserta diklat yang telah masuk dalam birokrasi pemerintahan dapat memajukan birokrasi pemerintahan daerah.

“Implementasikan dan terapkan semua ilmu yang telah didapat selama pra jabatan sambil menjunjung etika birokrasi,” ujarnya sembari berharap agar peserta diklat bekerja secara kolektif, profesional dan kompetensi.

Seperti Diketahui peserta diklat Golongan II dan III CPNS 2011, diikuti oleh 222 CPNS 2011 Kota Bitung, dan 5 CPNS BPS Sulut. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading