Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Humiang Instruksikan Pending Pembangunan Tower Mitra Tell di Pateten I

Staff Manado Today   |   24 Juni 2011 – 17:40 WITA

Bitung Today – Menyusul adanya penolakan warga terkait pembangunan tower Mitra Tell di Kelurahan Pateten I lingkungan II, Sekretaris Kota Bitung Drs Edison Humiang, langsung menginstruksikan penghentian sementara pengerjaan pembangunan tower milik Mitra Tell.

Karena, selain mendapat komplain warga, ternyata belum mengantongi ijin Hidden Ordinantie (HO) dan Ijin Mendirikan Bangunan (IMB).

“Saya sudah perintahkan camat aertembaga untuk menghentikan sementara pendirian tower selular tersebut. Pihak perusahaan harus melengkapi berbagai persayaratan yang ditentukan,”terang Humiang, Jumat (24/06/2011).

Disisi lain Humiang sangat menyesalkan tindakan pihak perusahaan, karena sudah mulai mengerjakan pendirian tower padahal belum memiliki studi kelayakan. Harusnya sebelum ada hasil studi kelayakan, ijin HO dan IMB pengerjaan proyek tersebut belum bisa dilakukan.

“Dari laporan yang saya terima, hanya ada satu warga yang menolak. Saya sudah panggil warga tersebut untuk diminta penjelasan serta alasannya menolak pembangunan tower. Namun yang sangat saya sesalkan pihak perusahan belum menyelesaikan administrasi kelayakan sudah membangun,” sesal Humiang.(lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading