Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung, Headline

Humiang Minta Polisi Awasi SPBU

Staff Manado Today   |   28 Mei 2011 – 12:57 WITA

Edison Humiang

Edison Humiang

Antisipasi Pembelian BBM Gunakan Gallon

Bitung Today – Sekretaris kota (Sekot) Bitung, Drs Edison Humiang MSi meminta aparat kepolisian untuk mengawasi pembelian BBM dengan gallon di seluruh SPBU di kota Bitung, hal ini dilakukan guna mengantisipasi kelangkaan BBM yang menyebabkan antrian yang lama di SPBU.

”Diharapkan tidak ada lagi penjualan BBM dengan gallon terjadi lagi di SPBU,” terang Humiang.

Dijelaskan Humiang, saat ini berbagai upaya telah dicoba dilakukan pemerintah dalam rangka mengantisipasi kelangkaan BBM, diantaranya dengan mencegah pembelian BBM menggunakan gallon di SPBU, pasalnya pasca antrian BBM, ada masyarakat yang menuding pemerintah mempermudah nelayan membeli BBM dengan galon termasuk para pengecer.

”Untuk itu kita lagi cari solusi yang terbaik agar kedepan tidak lagi memicu konflik di masyarakat.Dan pembelian BBM dengan menggunakan galon untuk sementara dihentikan, sambil menunggu rekomendasi yang saat ini masih dipersiapkan pemerintah kota,” tuntas Humiang. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading