Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Humiang : Pemkot Bitung Tidak Akan Selamanya Abadi WDP

Aldy Monareh   |   22 Maret 2012 – 19:50 WITA
Sosialisasi Pengelolaan Keuangan

Sosialisasi Pengelolaan Keuangan di lingkup Pemkot Bitung

Bitung, (manadotoday.com) – Sekertais Kota Edison Humiang menegaskan bahwa Pemkot Bitung, tidak harus selamanya abadi dan secara terus menerus mendapatkan predikat Wajar Dengan Pengelolaan (WDP) terkait pengelolaan keuangan.
”Pemkot harus naik satu tingkat diatas WDP yakni WTP, dalam hal pengelolaan keuangan,” ujar Humiang ketika membuka sosialisasi pengelolaan keuangan yang digagas oleh bagian pengelolaan keuangan Pemkot Bitung bekerjasama dengan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Pemprov Sulut, yang dihadiri oleh seluruh Bendahara, Kuasa Pengguna Anggaran (KPA), Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) serta pejabat penatausahaan keuangan di lingkungan Pemkot Bitung, Kamis (22/3/2012).
Diungkapkannya pula bahwa pengelolaan keuangan yang transparan dan akuntabel sehingga dapat dipertenaggungjawabkan akan terus menjadi perhatian Pemkot Bitung, agar opini WDP akan dapat diraih.
”Karena itu sosialisasi ini diharapkan akan bermanfaat dalam hal pengelolaan keuangan di lingkup Pemkot Bitung,” tandas Humiang.
Sekedar informasi yang menjadi  pembicara dalam sosialisasi ini yaitu Kabid Pembinaan Keuangan Kab/Kota Drs. Djoni M Wilar dan Sekretaris Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Pemprov Sulut. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading