Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Humiang : Perusahaan yang Pekerjakan Tenaga Asing Harus Perhatikan Aspek Hukum dan Kelayakan Kerja

Aldy Monareh   |   1 Juni 2012 – 16:26 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Sekretaris Kota Bitung Drs Edison Humiang menghimbau agar seluruh perusahaan yang mempekerjakan tenaga kerja asing diharapkan akan memperhatikan seluruh aspek dan kelayakan kerja.

”Semua perusahaan di Kota Bitung yang memperkerjakan tenaga kerja asing harus memperhatikan aspek hukum dan kelayakan kerja,” ujar Humiang.

Diantaranya kata Humiang, mulai dari ijin kerja, ijin tinggal serta alasan perusahaan mempekerjakan tenaga kerja asing di Perusahaan.

”Agar nantinya seluruh aktifitas para tenaga kerja ini dapat diketahui sehingga tidak akan bermasalah di kemudian hari,” ujarnya.

Ia juga menambahkan dilakukannya kontrol terhadap para tenaga asing ini karena hal ini juga merupakan tanggung jawab pemerintah. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading