Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Lintas Berita

Humiang Plt Sekot Bitung, Lomban Pamit

Redaksi Manado Today   |   25 Oktober 2010 – 16:40 WITA

Bitung Today – Maximiliaan Jonas Lomban SE MSi berpamitan dengan jajaran pemerintah Kota Bitung, dan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Sekot Bitung karena secara resmi akan mendampingi Hanny Sondakh pada pemilukada Bitung Desember mendatang.Sementara Drs Edison Masengi MSi menggantikan posisi yang ditinggalakan Lomban sebagai Plt Sekot Bitung. 
Acara temu pamit yang digelar di BPU Kantor Walikota Senin (25/10/10) pemerintah Kota Bitung tersebut, dihadiri oleh Walikota Hanny Sondakh, pejabat teras Kota Bitung, Kepala SKPD dan Camat serta sejumlah PNS di lingkup pemkot Bitung.
Walikota Bitung Hanny Sondakh dalam acara pamitan MJ Lomban dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi serta ucapan trima kasih atas nama pemerintah Kota Dan masyarakat Bitung atas segala pengabdian,karya serta kinerja yang telah di berikan Lomban selama 4 Tahun 8 Bulan di pemerintah Kota Bitung. 
” Pengabdian dan karya yang telah ditorehkan MJ Lomban,akan menjadi catatan emas pemerintah Kota Bitung.Dan totalitas yang telah diberikan MJ Lomban kiranya akan menjadi sumber motifasi dan inspirasi bagi aparat pemerintah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab,” ujar Sondakh.
Sementara itu Sondakh juga menyampaikan selamat bertugas kepada Drs Edison Humiang sebagai Plt Sekot dengan harapan agar amanah dan kepercayaan yang diemban dapat di jalankan dengan baik dan benar.
” Tugas dan tanggung jawab yang baru sekiranya dapat dijalankan dengan penuh totalitas,serta pemberian diri bagi pembangunan dan kemajuan Kota Bitung,” kata Walikota. 
Pada kesempatan tersebut MJ Lomban juga menyampaikan ucapan terima kasih dan kebersamaan serta kerja sama yang telah ditunjukan selama ini dan berharap kebersamaan dan kerjasama akan juga berlaku pada Plt.Sekot Drs Edison Humiang.
” Bekerjalah dengan baik,bantuan dan kerjasama yang telah ditunjukan selama ini ,sekiranya itu juga akan berlaku kepada Plt.Sekot yang baru,agar kedepan akan lebih banyak lagi penghargaan dan prestasi yang akan kita raih untuk kota Bitung yang lebih baik,” kata Lomban.(lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading