Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Humiang Sidak Sejumlah SKPD

Aldy Monareh   |   23 November 2011 – 22:38 WITA

Temukan Sejumlah Pejabat Tidak Berada di Kantor
Bitungm MTC – Guna meningkatkan pengawasan dan kedidiplinan Pegawai Negeri Sipil (PNS) , Sekretaris  daerah Kota Bitung, Drs Edison Humiang, melakukan Inspeksi mendadak (sidak) disejumlah Kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot)Bitung.
Dalam sidak yang dilakukan di Kantor Dinas Kesehatan, Discapil, Dikpora, badan Perijinan, serta Bappeda, Rabu (23/11/2011) didapati sejumlah pejabat eselon III dan IV serta beberapa pegawai tidak berada di kantor dengan alasan tugas luar.
Dalam sidak tersebut Humiang menegaskan bahwa sidak yang dilakukan untuk mengevaluasi kehadiran pejabat dan staf setiap hari.
“Ini penting dilakukan dalam rangka pengawasan dan pembinaan langsung di setiap SKPD ,” terang Humiang.
Disamping itu dalam sidak tersebut, Humiang juga menemukan Humiang menemukan beberapa pejabat Eselon IV di sejumlah SKPD diantaranya di Bappeda dan Dikpora tidak memiliki staf.
“Seharusnya kepala seksi itu memiliki dua atau tiga staff,” ujar Humiang sembari memerintahkan Kaban Bappeda dan Kadis Pendidikan supaya mengusulkan permintaan staf kepada Walikota. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading