Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Headline

Humiang Sidak SKPD

Aldy Monareh   |   12 Juni 2012 – 13:52 WITA

Bakal Panggil Kepala SKPD yang Tidak Berada di Tempat

edison humiang

Humiang saat melakukan inspeksi mendadak

BITUNG (manadotoday.com) – Sekretaris Daerah Kota Bitung, Edison Humiang MSi, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di beberapa kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang berada di Kelurahan Manembo-nembo, Selasa (12/6) pagi tadi.

Sejumlah kantor yang didatangi Humiang, yang didampingi staff Humas dan BKD-PP Pemkot Bitung diantaranya BP4K, Dinas Koperasi, Dinas Tenaga Kerja, Badan KB-PP, serta dinas Infokom.

Humiang usai melakukan sidak, mengatakan tujuan dilakukan sidak untuk mengecek aktifitas pegawai, kahadiran, serta penataan ruangan kantor.

”Sidak dilakukan untuk mengetahui aktifitas PNS. Dan untuk meningkatkan pelayanan perlu dilakukan monitoring, agar ada perbaikan dan motifasi pegawai,” ujar Humiang.

Dari hasil sidak kata Humiang, didapati sejumlah pegawai yang belum berada di kantor padahal waktu telah menunjukkan pukul 07.30 sebagai jam masuk kantor. Demikian juga dengan para Kepala SKPD banyak yang belum berada di kantor.

”Saya akan panggil Kepala SKPD untuk dimintai klarifikasi. Dan staf yang jarang masuk kantor akan diberi sanksi tegas sesuai PP 53 2010 tentang Disiplin PNS,” ujarnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading