Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Humiang Tegaskan Insentif Pala dan RT Jangan Dipotong

Aldy Monareh   |   10 Maret 2012 – 11:04 WITA
Sekkot Bitung

Sekretaris Kota Bitung, Edison Humiang

Bitung, (manadotoday.com) – Mengingat tingginya mobilitas Kepala Lingkungan (Pala) dan RT sebagai bagian terkecil dari pemerintahan yang setiap hari berinteraksi dengan warga, Sekertaris daerah kota (Sekdakot) Edison Humiang menegaskan agar pemerintah Kelurahan tidak boleh melakukan pemotongan terhadap Insentif Pala dan RT.
”Saya minta agar pemerintah Kelurahan tidak akan melakukan pemotongan Insentif Pala dan RT. Karena itu merupakan hak mereka, apapun alasannya, ” tandas Humiang.
Apalagi kata Humiang sejumlah Pala dan RT, mengeluhkan jika Insentif yang diterima tidak sesuai dengan tugas yang mereka emban.
”Kan kasihan jika dipotong, pada akhirnya yang dibawa pulang tinggal sedikit,” ujarnya,
Untuk itu Humiang menegaskan jika ada Pala dan RT yang merasa dirugikan dengan adanya pemeitongan Insentif silahkan melapor.
”Silahkan melapor jika memang ada oknum Lurah yang melakukan pemotongan. Jika terbukti Lurah tersebut akan diberi sanksi tegas,” kuncinya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading