Iklan Layanan Inspirasi
Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Nusa Utara

Gorontalo

Utama » Bitung

Humiang Terima Kapten Marinir Wanita Asal Filipina

Aldy Monareh   |   25 April 2012 – 22:26 WITA
edison humiang

Humiang ketika menerima rombongan AL Filipina dibawah pimpinan Capt Camacho

BITUNG, (manadotoday.com) – Sekertaris daerah Kota Bitung Edison Humiang, menerima kunjungan rombongan angkatan laut Filipina yang dipimpin oleh Kapten Camacho salah satu Marinir Wanita asal Filipina, di ruang kerja Sekdakot, Rabu (25/4) siang tadi.
Humiang usai menerima kunjungan Kapten Marinir Camacho didampingi 5 perwira yang membawa 92 awak Kapal ini, menyatakan apresiasi dan menyambut baik kunjungan petinggi Marinir asal Filipina.
”Maksud kunjungan mereka adalah untuk meminta ijin ke Pemkot Bitung, dan menjalin koordinasi dan hubungan antara Pemkot Bitung dan Angkatan laut Filipina,” ujar Humiang didampingi Kadis Parawisata Bitung, Drs Benny Lontoh.
Lanjut dia, dalam pertemuan ini direncanakan bahwa pada Kamis (26/4) besok akan dilakukan olah raga bersama antara Pemkot, Angkatan Laut Bitung serta para tamu Angkatan laut Filiphina.
”Rencana kegiatan Olahraga ini untuk menjalin hubungan kekerabatan dan kerjasama antara dua negara bertetangga,” ujar Humiang sembari menambahkan pada akhir pertemuan ini dilakukan pemberian cendera mata antara keduanya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading