Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Humiang Terima Kunjungan Mahasiswa UNIMA

Aldy Monareh   |   18 Juni 2012 – 19:40 WITA
kunjungan mahasiswa KKN UNIMA di bitung

Sekkot Bitung saat menerima kunjungan mahasiswa KKN UNIMA

BITUNG, (manadotoday.com) – Sekertaris daerah Kota Bitung drs Edison Humiang, menerima kedatangan 76 mahasiswa Universitas Negeri Manado atau Unima yang akan melaksanakan kuliah kerja nyata (KKN) di Kota Bitung, yang dipimpin oleh ketua kontingen, Danny Masinambouw, SP MPd, Senin (18/6) siang tadi.

Masinambow dalam laporannya mengungkapkan bahwa  ke 76 Mahasiswa ini, akan melakukan tugas pengabdian di masyarakat di lima 5 kecamatan dan 5 kelurahan yakni, kelurahan Apela II kecamatan Ranowulu 17 orang, kelurahan Wangurer kecamatan Girian 17 orang, kelurahan Bitung Barat Dua Kecamatan Maesa 15 orang, Kelurahan Pintukota Kecamatan Lembeh utara 8 orang dan kelurahan Papusungan kecamatan Lembeh selatan 19 orang.

“Selama KKN para Mahasiswa ini akan melaksanakan kegiatan sosial dan pembangunan  di Kelurahan dan Kecamatan ,” ujarnya.

Sementara itu sekretaris daerah kota Drs. Edison Humiang menyampaikan apresiasinya kepada dosen dan Mahasiswa Unima yang menjadikan kota Bitung sebagai tempat KKN. Dan Ia berharap mahasiswa yang akan bertugas nanti di Kota Bitung, akan melaksanakan tugas dengan baik sebagaimana tujuannya untuk pengabdian diri kepqada masyarakat.

“Diharapkan melalui kegiatan KKN ini akan memberikan pengalaman nyata bagi mahasiswa untuk berinteraksi dengan masyarakat, dan dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan pembangunan di berbagai bidang,” tandasnya.

seperti diketahui hadir dalam pertemuan ini asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Fabian Kaloh, SIP MSi dan Kabag Kesra Dra Betty Worung, MSi. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading