Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Humiang Terpilih Secara Aklamasi Pimpin PBSI Bitung

Aldy Monareh   |   26 Maret 2012 – 18:55 WITA
Sekkot bitung

Edison Humiang terpilih sebagai ketua PBSI Bitung

BITUNG (Manadotoday.com) – Sekretaris daerah Kota Bitung Drs Edison Humiang, akhirnya terpilih sebagai Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) dalam Musyawarah Kota VI PBSI Kota Bitung, yang digelar di ruang rapat Pemkot Bitung, Senin (26/3/2012) siang tadi.
Ketua panitia Steven Tuwaidan S Sos MSi, dalam laporannya mengawali agenda pemilihan pengurus PBSI Bitung masa bakti 2012-2016, mengatakan dilaksanakan Muskot ini bertujuan untuk meningkatkan prestasi Bulutangkis dan akan melakukan upaya pembinaan secara berjenjang dan berkesinambungan atlet taruna, remaja, dan anak-anak di Kota Bitung.
”Dalam pelaksanaan Muskot PBSI diikuti oleh 53 peserta yang eksis mengikuti setiap agenda PBSI Kota Bitung, yang terdiri dari 24 PB Bulutangkis dan 8 Pengurus ranting,” ujarnya.
Sementara itu Wakil Walikota Bitung Max Lomban ketika memuka Muskot PBSI VI, dalam sambutannya menyatakan mebdukung terlaksananya Muskot ini.
”Diharapkan pelaksanaan Muskot ini, akan menjadi momentum untuk membentuk karakter generasi muda dalam membangun bangsa dan Negara,” ujarnya.
Disamping itu mantan Ketua PBSI Bitung periode 2008-2012 ini, mengharapkan penyusunan program kerja kepengurusan yang baru, nantinya benar-benar berjalan sesuai kebutuhan dengan mengedepanlan kekeluargaan. Sehingga benar-benar hasil yang diperoleh sesuai keinginan bersama.
”Saya berharap kepengurusan yang baru akan mampu melaksanakan program pembinaan bulutangkis di Kota Bitung, sehingga mampu melahirkan atlet yang berprestasi agar dapat membawa harum nama daerah,” ujar Lomban.
Dikesempatan yang sama Ketua PBSI Bitung, terpilih Edison Humiang menyatakan akan menjalankan tugas ini dengan baik, dan meminta agar seluruh pihak akan membantu dirinya dalam mensukseskan berbagai program PBSI, sehingga boleh berhasil dengan baik. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading