Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Headline

Humiang : Tindak Tegas Kepsek Yang Belum Masukan RAPS BOS

Manado Today   |   15 Maret 2011 – 18:43 WITA

Bitung Today – Sekertaris Kota Bitung Drs Edison Humiang MSi, meminta agar Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Kadispora), Drs Herman Rompis MSi, menindak tegas Kepala Sekolah yang sampai saat ini belum memasukan Rencana Anggaran Pengelolaan Sekolah (RAPS), sehingga menghambat pencairan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) yang ertujuan meningkatkan kualitas pendidikan.

Edison Humiang

Edison Humiang

“Telah saya instruksikan Kadispora, untuk menggelar rapat dengan Kepsek. Untuk mempertanyakan keterlambatan pemasukan RAPS yang menghambat realisasi dan BOS,” terang Humiang.

Karena jika tidak mampu sebaiknya kepsek tersebut diganti saja karena akan menghambat, sekolah lainnya yang telah lama memasukan RAPS, padahal waktu yang diberikan sudah cukup lama. Karena pencairan dana BOS harus dilakukan serentak.

“Dan jika masih ada satu yang belum memasukkan RAPS akan berpengaruh pada sekolah lain, padahal dana sudah ada di bagian Keuangan Pemkot Bitung,” pungkas Humiang. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading