Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Humiang : Tularkan Prestasi kepada Generasi Muda

Redaksi Manado Today   |   30 September 2010 – 18:32 WITA

Bitung Today – Prestasi cemerlang yang diukir para duta utusan Kota Bitung,dalam perhelatan pemilihan Nyong dan Noni Sulut 2010,mendapatkan apresiasi yang sangat besar dari pemerintah Kota Bitung,pasalnya prestasi tersebut sudah lama dinantikan warga masyrakat Bitung.
” Syukur kepada Tuhan selang 23 Tahun menanti, kita dapat meraih prestasi yang cemerlang dan ini adalah Kado buat HUT Kota Bitung menjelang hari jadinya yang ke 10,” ungkap Humiang menyambut para duta yang berhasil meraih berbagai prestasi dalam perhelatan Nyang dan Noni Sulut 2010 Rabu kemarin. Diharapkannya agar prestasi ini akan menjadi motifasi bagi generasi muda yang ada di Kota Bitung.
”Tularkanlah prestasi ini kepada generasi muda yang ada di kota Bitung,” katanya. 
Fery Bororing Kadis Parawisata Sulut mengatakan sejak digelarnya hajatan Nyong dan Noni Sulut pihaknya telah berupaya semaksimal mungkin dengan potensi yang ada untuk meraih prestasi dengan mengirimkan 4 duta mewkili Kota Bitung,beserta 3 oficial,dan satu tenaga rias.
” Ini sudah menjadi tekad kami,karena suda 23 tahun Kota Bitung telah menantikan prestasi ini,”katanya sembari mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan masyarakat Kota Bitung.
Sementara itu Nick Lomban peraih Nyong Sulut 2010,yang menyisihkan kontestan dari 15 Kabupaten Kota,menuturkan bahwa prestasi yang mereka raih merupakan kontribusi untuk Kota bitung kedepan. ” Terimah kasih kepada masyarakat dan pemerintah Kota Bitung karena tanpa masyarakat dan campur tangan pemerintah kami tidak mungkin meraih prestasi ini,” katanya sembari menagajak pemuda pemudi bersama sama membangun kota 8itung dan sulawesi utara.
Untuk diketahui 4 Duta Kota Bitung yang mengikuti hajatan Nyong dan Noni Sulut 2010 tiga diantaranya meraih prestasi yakni, Nick Adicipta Lomban :Nyong Sulut dan Nyong Favorit 2010,Stevany Beatrix Lule : Wakil I Noni Sulut, 
Regina Lengkong Noni persahabatan.  (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading