Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Humiang Warning PNS Nakal

Manado Today   |   12 Januari 2011 – 16:52 WITA

Bitung Today – Plt Sekkot Bitung Drs Edison Humiang MSi, mewarning PNS dilingkup Pemkot Bitung, yang dianggap kerap mangkir dalam menjalankan tugas dan tidak mematuhi aturan. Hal itu menyusul adanya informasi yang diterima Humiang akhir – akhir ini, dimana sejumlah PNS bebas berkeliaran di saat jam kerja bahkan enggan untuk masuk kantor.“Kepada PNS yang malas masuk kantor, dan berkeliaran disaat jam kerja, jika nantinya saya dapati akan diberikan sangsi tegas. Jika perlu sangsi berupa pemecatan akan diberlakukan,” tandas Humiang.

Dikatakan Humiang, dirinya memiliki wewenang penuh untuk memberikan tindakan terhadap PNS yang melanggar aturan dan tidak disiplin dalam menjalankan tugas, karena merupakan tugasnya sebagai kepala baperjakat dalam mengevaluasi kinerja PNS.

“Dimintakan juga kepada tiap SKPD, agar setiap hari mengabsensi kehadiran bawahannya, karena saya akan lakukan pengecekan terhadap kehadiran seluruh PNS yang ada di lingkup pemkot Bitung,” terangnya mengharapkan PNS di lingkup pemkot Bitung untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading