Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

HUT Bhayangkara ke-65, Polres Bitung Gelar Fun Bike

Staff Manado Today   |   10 Juni 2011 – 16:45 WITA

HUT Bhayangkara ke-65, Polres Bitung, Fun Bike di bitung, Fun Bike pores bitung, Kota Bitung, sepeda santai polres bitung, Kapolres Bitung, Satake Bayu, Pemkot Bitung, Mapolres Bitung, Walikota Bitung, Hanny Sondakh

Polres Bitung menggelar Fun Bike, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-65

Bitung Today – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke – 65 jajaran Polres Kota Bitung bekerjasama dengan pemerintah Kota Bitung dan Bitung Bikers Club ( BBC) melaksanakan kegiatan olahraga sepeda santai (fun bike) Jumat (10/06/2011).

Kegiatan yang dilepas oleh Kapolres Bitung AKBP Satake Bayu SIK, sekitar pukul 07.00 Wita tersebut diikuti jajaran Pemkot Bitung, Pimpinan DPRD, serta Forum Komunikasi Pimpinan Dareah (FKPD) serta para kepala SKPD, mengambil start di Mapolres Bitung dan berakhir di lapangan Pemkot Bitung.

Walikota Bitung Hanny Sondakh, usai melakukan kegiatan fun bike ini mengatakan menyambut baik pelaksanaan kegiatan ini. Karenanya agenda seperti ini harus terus dilestarikan bukan tergantung momentum semata melainkan menjadi kebiasaan seluruh lapisan masyarakat.

“ Yang lebih penting dalam kegiatan ini adalah mengolahragakan masyarakat dengan bersepeda agar tubuh menjadi sehat,” ujar Sondakh.

Disatu sisi kata Sondakh bersepeda memiliki dua manfaat besar yakni yang pertama untuk kesehatan pribadi dan kedua adalah untuk kesehatan orang lain karena dengan menggunakan sepeda akan mengurangi emisi gas dan polusi udara.

Pada kesempatan ini juga ketua forum pencegahan resiko bencana sulawesi utara Ivan Sarundajang menyerahkan 250 bibit pohon mahoni untuk ditanam di kota Bitung sebagai program mitigasi bencana lingkungan hidup. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading