Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

HUT ke – 12 Persatuan Purnawirawan Polri Sulut Digelar di Kota Bitung

Manado Today   |   30 Juni 2011 – 18:12 WITA

Bitung Today – HUT Persatuan Purnawirawan Polri  ke -12 di gelar di Kota Bitung. Acara yang berlangsung penuh kekeluargaan dan kebersamaan, digelar di Balai Pertemuan Umum (BPU) Pemkot Bitung, Kamis (30/06/2011).

Ketua Panitia pelaksana sekaligus Ketua Persatuan Purnawirawan Polri Sulut Kombes Pol Purn Drs Daniel Sumampow dalam laporannya mengawali kegiatan ini, menyampaikan terima kasih kepada pihak terkait yang telah menunjang pelaksanaan keigatan ini sehingga berhasil dengan baik.

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdaprov Sulut Mecky Onibala mewakili Gubernur Sulut dalam sambutannya, mengharapkan agar Persatuan Purnawirawan Polri Sulut, dapat berperan dalam menjaga kambtibmas di wilayahnya masing-masing sehingga pembangunan ekonomi masyarakat Sulut berjalan lancar.

“Purnawirawan Polri sangat diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi pembangunan masyarakat Sulut dalam kerangka mempertahankan NKRI,” ujar Onibala.

Hadir dalam kegiatan ini, Sekdakot Bitung Drs Edison Humiang M.Si, Kapolres AKBP Satake Bayu SIK, serta ratusan anggota purnawirawan Polri cabang Bitung, Manado, Minsel, Minut, Minahasa dan Tomohon. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading