Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Advetorial, Manado

HUT ke 389, Manado Kian Menjadi Raksasa di Indonesia Timur

Aldi Mawitjere   |   15 Juli 2012 – 06:15 WITA

Walikota sebagai IP di HUT Kota Manado

MANADO kini telah menjadi pusat kemajuan ekonomi, Pemerintahan sosial budaya, dengan infrastruktur yang terus berkembang pesat. Manado terus mengalami perubahan mengeliat secara signifikan, bagaikan raksasa bagi daerah-daerah di Indonesia Timur sejak dipimpin Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota (c) DR Harley AB Mangindaan.

Paripurna Istimewa DPRD Kota Manado

 

Tak ayal sejumlah torehan prestasi terus mewarnai dinamika pembangunan Kota Manado, hingga pada HUT ke 389 yang jatu pada 14 Juli 2012. Penghargaan kota Sehat, Swasti Saba Wiwerda, penghargaan Adipura yang pertama kali untuk kategori kota besar, penghargaan Pakarti 3 untuk Lingkungan Bersih Sehat (LBS) yang diraih oleh Kelurahan Karombasan Selatan (Karsel), Juara 1 lomba Desa/Kelurahan tingkat Provinsi yang diraih oleh Kelurahan Kleak.

 

anak sekolah merayakan HUT Kota manado

Bahkan kepercayaan serta keberhasilan kota Manado menjadi tuan rumah penyelenggaraan even-even berskala nasional maupun internasional, antara lain Asean Tourism Forum (ATF), Pacific Partnership, Pekan Informasi Nasional (PIN), dan Munas Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) ke-IV.

 

GSVL menyampaikan masih banyak hal yang harus dibenahi bersama, di antaranya harus diakui bahwa kinerja aparat pemerintah kota Manado perlu terus ditingkatkan lagi sehingga bisa menghadirkan perubahan dan pembaharuan di kota Manado.

Pemasangan Lilin HUT Kota Manado

 

“Ini adalah tantangan bagi kita, yaitu bagaimana dari pengalaman masa lalu kita dapat memetik pelajaran untuk membenahi segala kekurangan demi peningkatan kinerja di masa depan. Ini adalah moment yang tepat bagi kita untuk melakukan introspeksi dan evaluasi terhadap kinerja kita, agar ke depan pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan akan terlaksana dengan lebih optimal,” ajak GSVL,

Trio Eksekutif Manado dengan Menteri Perhubungan RI.

 

Untuk itu di HUT ke 389, mari kita mantapkan komitmen pengabdian kita, kita benahi dan kita terus tingkatkan kualitas kerja, yang diawali dengan pembangunan kedisiplinan untuk melahirkan pola pikir dan pola kerja yang lebih cerdas, kreatif, inovatif dan produktif.

Melalui peningkatan kualitas kerja, kota Manado akan semakin mantap dan SIAAP MAJU untuk menghadirkan kota Manado yang lebih baik.

Trio Eksekutif Manado menutup lomba dayung di teluk manado

 

Puncak acara HUT ke 389 sendiri diawali dengan Upacara benderah dilanjutkan dengan Sidang Paripurna Istimewa yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Manado, Drs Denny Sondakh dan dihadiri oleh Menteri Perhubungan RI, Ernest Evert Mangindaan bersama Ibu, Assisten Pemprov Sulut, Drs. Mecky Onibala yang mewakili Gubernur Sulut, Muspida Provinsi Sulut, Forpimda Kota Manado, Konjen Filipina, Jose Burgos, Walikota Bitung Hanny Sondakh, Wakil Bupati Mitra, Sekda Minut, Ketua DPRD Bolmut Karel Bangko.(aldimawitjere)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading