Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

HUT ke 67 RI di Kota Manado Berlangsung Hikmat

Aldi Mawitjere   |   17 Agustus 2012 – 23:11 WITA
Walikota manado

Walikota saat menyerahkan bendera merah putih kepada Paskibra (ist)

MANADO, (manadotoday.com) – Pelaksanaan HUT RI ke 67 di Kota Manado berlangsung hikma. Pasalnya, sebelum Upacara bendera dalam rangka HUT Proklamasi Kemedekaan Republik Indonesia, dimulai Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan SE MSM, mengontrol kesiapan semuanya sehingga berlangsung sukses.

Walikota Manado GS Vicky Lumentut, sendiri bertindak sebagai Inspektur Upacara dan dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Anggota DPRD Kota Manado, TNI/Polri, PNS jajaran Pemkot Manado, siswa-siswi, LSM, tokoh Pemuda, tokoh Masyarakat, dan masyarakat umum.

Saat menyampaikan pidato lisan pasca-pengibaran bendera merah putih, GSVL menyatakan rasa haru atas antusiasme masyarakat dan segenap peserta yang hadir.

GSVL pun mengajak unsur SKPD Manado agar sama-sama berkerja dan bahu-membahu untuk menjadikan kota Manado lebih maju.

“Kami tentunya bersyukur karena bangsa dan negara kita kembali diberikan kesempatan merayakan HUT RI ditengah situasi yang aman termasuk kota Manado. Pemkot Manado sudah melaksanakan kegiatan upacara HUT dan telah berjalan dengan baik dan hikmad dan lancar,”terang Walikota.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading