Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

HUT Marinir Ke-66 Sulut Dipusatkan di Bitung

Aldy Monareh   |   22 Oktober 2011 – 09:26 WITA
Apolinaris AW

Danyonmarhanlan VIII Bitung Mayor Apolinaris AW

Manadotoday.com, Bitung – Pelaksanaan Hari Ulang Tahun Marinir ke-66, yang diperingati setiap tanggal 13 November, untuk wilayah Sulawesi Utara akan dipusatkan di Kota Bitung.

Demikian menurut Danyon marhanlan VIII Mayor Apolinaris AW, mengingat Kota Bitung merupakan Kota Pelabuhan yang juga salah satu pintu gerbang Indonesia di kawasan Asia Pasifik.

Dalam rangka pelaksanaan HUT Marinir ke 66 ini kata, Apolinaris selama tiga hari sudah ada beberapa lomba yang telah dilaksanakan.

”Menyambut HUT sudah ada berbagai kegiatan yang dilaksanakan seperti lomba renang antar Marinir yang dipusatkan di Pantai Indo Honghay belakang PT Indo Honghay Bitung, serta lomba menembak;” ujarnya.

Disamping itu kata Apolinaris, berbagai kegiatan lain seperti tenis lapangan dan futsal memperebutkan Trophy Danyonmarhanlan, akan mewarnai HUT Marirnir ke 66.

”Juga ada kegiatan bersih-bersih lingkungan yang nantinya akan dipusatkan di dua wilayah yakni di Amurang Minahasa Selatan dan Danau Tondano,” ujarnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading