Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

HUT Proklamasi RI ke 67, Kali Terakhir SVR Jadi Irup

Staff Manado Today   |   15 Agustus 2012 – 23:46 WITA

TONDANO, (manadotoday.com) – Perayaan HUT RI ke 67 di Kabupaten Minahasa Jumat 17 Agustus mendatang, menjadi momen penting dan bersejarah bagi Bupati Minahasa Stevanus Vreke Runtu (SVR).

Betapa tidak, hampir dua periode menjadi Bupati Minahasa, tahun ini akan menjadi tahun terakhir bagi seorang SVR sapaan akrab Bupati Minahasa untuk menjadi Inspektur upacara dalam peringatan HUT Proklamasi RI.

Tak heran panitia, bekerja keras untuk mempersiapkan segala sesuatu demi suksesnya gelaran ini, teristimewa memberi kesan yang tidak biasanya bagi bupati Runtu.

“Upacara Proklamasi RI tahun ini adalah kesempatan terakhir bagi pak Bupati bertindak sebagai inspektur upacara (irup), makanya pantia terus bekerja maksimal untuk mempersembahkan yg terbaik bagi pak Bupati,”urai humas Pemkab Minahasa Vicky Tanor. (rom)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading