Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

HUT RI Ke-65, Manado Lengang

Redaksi Manado Today   |   17 Agustus 2010 – 19:22 WITA

Manado Today – Tidak seperti biasanya, hiruk pikuk kendaraan yang keseharian selalu mewarnai berbagai bilangan jalan yang ada di Kota Manado karena tingginya aktifitas warga,hari ini terlihat lengang. Hal ini dikarenakan sebagian besar warga banyak yang tidak melakukan aktifitas karena hari libur HUT Prolamasi ke-65 .
Dari pantauan Manado Today sekitar pukul 13.00 Selasa (17/07/10) di sejumlah ruas jalan yang biasanya macet karena dipadati kendaraan bermotor seperti di Jl Wolter Monginsidi,Jl Ahmad Yani,dan Jl SamRatulangi tepatnya seputaran patung SamRatulangi dan depan IT Center di Bilangan Jl Piere Tendean,dan Jl Sarapung,terlihat sepi okeh kendaraan bermotor.
Devis warga Kairagi ketika bersua dengan Manado Today mengatakan sepinya hiruk pikuk kendaraan karena banyak warga yang enggan keluar rumah dan hanya mengikuti jalannya upacara peringatan HUT Proklamasi ke-65 lewat televisi.
” Mungkin karena cuacanya saat ini yang sangat panas,sehingga banyak warga masyarakat yang hanya mengikuti upacara peringatan HUT Proklamasi lewat televisi,sehingga berbagai ruas jalan terlihat sepi,”ujarnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading