Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

HUT RI Ke-67, IOF-Pemkot Gelar Jelajah Merah Putih

Staff Manado Today   |   16 Agustus 2012 – 08:07 WITA
IOF Gelar Tour Merah Putih

Kegiatan IOF di Sungai Sario Waktu lalu.

MANADO, (manadotoday.com) —Indonesian Offroad Federation (IOF) Manado bersama Pemkot Manado, Jumat (17/8/2012) besok, akan menggelar jelajah Merah Putih, Manado-Makassar.

Ketua IOF Manado, Harley Mangindaan SE MSM menegaskan, kegiatan ini dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-67.

“Komunitas IOF dan Pemkot Manado akan menjajaki sekitar 5 ribu kilometer pulang pergi, Manado-Makassar selama 10 hari. Kegiatan ini dinamakan jelajah Merah Putih se-Sulawesi,”terang Ai sapaan akrab Mangindaan.Manfaatnya, lanjut lelaki enerjik ini, untuk pererat tali persaudaraan dan silahturahmi lebaran IOF Manado dengan IOF di Makassar.

“Tapi kegiatan ini juga sekaligus untuk memiliki misi mempromosi kan pariwisata kota Manado sekaligus program lingkungan, save bunaken,”terang Ai.

Camat Malalayang, Xaverius Runtuwene sebagai ketua panitia jelajah Merah Putih se Sulawesi menambahkan, sedikitnya kendaraan jeep yang akan ikut ambil bagian ada 8 unit.

“Sudah ada komunikasi dengan IOF di Makassar dengan kami. Dan sepanjang perjalanan akan ada kegiatan lain yang akan dilakukan IOF Manado,”tandasnya.(*)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading