Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Politik

HW Pertanyakan Komitmen SHS Soal MSM

Redaksi Manado Today   |   30 Juli 2010 – 20:28 WITA

Manado Today – Dalam kesempatan berdebat antar empat pasang kandidat calon Gubernur/Wakil Gubernur Sulut di Grand Kawanua Novotel Kaiwatu Manado Jumat (30/07/2010), yang diselenggarakan stasiun penyiaran swasta nasional  METRO TV, ternyata tak terduga calon wakil gubenur nomor urut 3, Henny H Wullur yang tampil sebagai Single Fighter akibat Cagub Elly Lasut belum mendapat penangguhan pihak Kejaksaan Tinggi, mendapat kesempatan menjawab pertanyaan pasangan nomor urut 4 SHS – Berhasil dengan memuaskan, seputar ekonomi kerakyatan.

Namun, dalam kesempatan melakukan pertanyaan balik, ternyata mempertanyakan komitmen  SHS dalam kepemimpinannya yang semula menolak pengoperasian MSM dan kemudian menyetujui.

Pernyataan itu terkesan agak menyudutkan, namun berhasil dijawab SHS dengan mengutamakan penerapan aturan mengenai pembuangan limbah tailing, yang memang dipermasalahkan. “Sebagvai gubenur memang saya semula menolak pengoperasian MSM, bukan pertambangan dan kenapa kemudian disetujui, ini setelah persyaratan terutama AMDAL dilengkapi, sehingga tidak ada alasan untuk tidak menjetujui operasional pertambangan MSM,” kata SHS.  (mei)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Komentar ditutup.

Loading