Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Ibadah Jumat Agung di Manado Dikawal Ketat Kepolisian

Staff Manado Today   |   22 April 2011 – 14:03 WITA

Manado Today – Sesuai instruksi dari pusat mengenai pengawasan keamanan disaat perayaan Jumat Agung harus diperketat, akhirnya ditindaklanjuti oleh Kepolisian Resort Kota (Polresta) Manado, dengan memberikan pengawalan ketat diseluruh Gereja yang mengadakan misa Jumat Agung.Berdasarkan pantauan manadotoday, Jumat (22/04/2011), seluruh tempat ibadah misa Jumat Agung di Manado, terdapat petugas kepolisian yang berjaga-jaga, untuk memperlancar ibadah misa Jumat Agung.

“Ini sesuai instruksi pusat, dan ditindaklanjuti oleh Polres Manado, dan seluruh jajaran di Polda Sulut,” ujar anggota Kepolisian yang berjaga-jaga saat pelaksanaan misa Jumat Agung di Jemaat Viadolorosa Kairagi II Manado.

Sementara itu, Agry Sengkey salah satu jemaat Viadolorosa mengatakan, itu merupakan tindakan yang sangat baik dari Polda Sulut dan juga Polresta Manado, untuk memberikan kenyamanan bagi seluruh umat Kristiani dalam mengikuti ibadah.

“Itu harus kita dukung. Sebab itu merupakan langkah agar tak terjadi gangguan disaat kita beribadah, dari ancaman teroris yang mempergunakan waktu dan kesempatan,” kata Sengkey. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading