Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Minahasa

Ibadah Pra Natal Jurnalis Langowan Berlangsung Hikmat dan Penuh Kebersamaan

Staff Manado Today   |   20 Desember 2011 – 09:51 WITA
Frani Tuju

Frani Tuju kala membawakan sambutan mewakili Jurnalis Langowan

Langowan, MTC – Sebagai umat Kristiani, ketika menyambut akan hari kelahiran Yesus Kristus atau biasa di sebut hari Natal telah menjadi bagian warga Gereja untuk melakukan suatu bentuk ibadah pra Natal.
Untuk itu sebagai wujud kebersamaan, wadah Jurnalis Asal Langowan yang terhimpun dari satu provesi sekaligus dengan anggota _www.langowan.com  secara bersama-sama mengelar ibadah pra Natal Yesus Kristus yang bertempat di desa wolaang tepatnya di rumah keluarga Walukow-Giroth.
Ibadah yang di pimpin ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Sion Wolaang Pdt. Jeffy Mandolang, STh mengambil tema, maknailah Natal Yesus Kristus dengan hati yang tulus.
Sementara itu dalam sabutan mewakili Jurnalis Langowan Frani Tuju mengungkapkan, dalam menyambut hari kelahiran Yesus Kristus mari kita jadikan ibadah pra Natal ini sebagai momentum untuk lebih mempererat tali kekeluargaan antar sesama Jurnalis Langowan. “Senantiasa dalam kebersamaan ini, wadah Jurnalis Langowan akan memberikan yang terbaik untuk kemajuan Kota Langowan kedepan, dengan sumbangsi pikiran dan solusi terbaik, yang nantinya akan mendatangkan kemajemukan, “tukas F7 sapaan akrab tou Noongan.
Selanjutnya mewakili _www.langowan.com  Harny Korompis SE dalam sambutanya mengajak untuk memaknai Natal kali dengan penuh kedewasaan iman yang berlandas pada takut akan Tuhan. Ketika kita bisa memaknai Natal seperti ini, maka tali kekeluargaan antar sesama Jurnalis Langowan akan terjalin berlandaskan Iman. “Walaupun ibadah pra Natal Jurnalis Langowan baru pertama kali di lakukan, akan tetapi kekeluagaan dan kekerabatan menjadi satu motivasi untuk selalu yang terbaik bagi kemajuan kota Langowan yang kita cintai bersama, “ketus ketua Pria/ Kaum Bapa (P/KB) Wilayah Langowan Empat.
Sebagian besar Jurnalis Langowan bisa hadir dalam ibadah pra Natal tersebut, antara lain, Jackly Massie (Pemred SKH Reportase), Kenly Sumolang (Pemred SKH Jurnal Sulut), Ronald Rompas (Redpel SKH Swara Kita), Aldy Rorong (Redpel SKH Media Sulut), Davidson Mandey (Redaktur SKH Komentar), Frani Tuju (SKH Komentar), Recky Korompis (SKH Radar Manado), Donny Rumagit (SKH Radar Manado), Revel Maliangkay (Manado Today), Revelino Toar (SKH Reportase), Jemsy Tuju (Cyber Sulut), Jemsy Piong (SKH Jurnal Sulut), Raymon Sumual (SKH Jurnal Sulut) dan kru _www.langowan.com  Harry Korompis, Wendy Lengkong, Trevel Sero, Frida Saerang.
Selain personil Jurnalis Langowan, hadir juga dalam ibadah pra Natal Jurnalis Langowan yaitu, Anggota Dekab Minahasa Herson Walukow, Kapolsek Langowan AKP Dermanto Nasirum dan Dirut RSUD Noongan dr Inggrit Walukow- Giroth serta para undangan lainya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading