Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Ibadah Pranatal W/KI Tomohon Tiga di Tumatangtang

Ardi Kalumata   |   12 Desember 2011 – 19:25 WITA

Tomohon, MTC–Wanita/Kaum Ibu GMIM se-Wilayah Tomohon Tiga menggelar Ibadah Menyambut Natal Yesus Kristus bertempat di Jemaat ‘’Sarongsong’’ Tumatangtang, pada Minggu (11/12).
Dihadapan sekitar 400 Ibu-Ibu Tuhan yang datang dari 12 Jemaat se Wilayah Tomohon Tiga, Sekretaris Komisi Pelayanan Wanita/Kaum Ibu Sinode GMIM Ir Miky Junita Linda Liow-Wenur mengatakan bahwa masa raya advent dijadikan momentum untuk melakukan pembaharuan diri dalam arti kesiapan hati untuk menghayati makna kelahiran Yesus Kristus sekaligus menanti kedatangan Tuhan kembali ke dalam dunia ini.
Menurut Miky Wenur, persiapan jasmani adalah wajar-wajar saja tetapi yang perlu dikedepankan adalah penguataan rohani untuk mengasihi Tuhan dan sesama manusia.
‘’Marilah kita saling memaafkan satu sama yang lain jika di tengah kehidupan ada perselisihan dan permusuhan, selanjutnya dapat hidup rukun dan damai,’’ katanya.
Sementara Sekretaris BPMW Tomohon Tiga Pnt Jemmy Supit SSos dan Camat Tomohon Selatan Pnt Drs Robby Kalangi SH saat membawakan sambutan, memberikan apresiasi kepada Ibu-Ibu Tuhan yang senantiasa aktif dalam persekutuan ibadah.
Robby Kalangi mengajak pula agar ke depan Ibu-Ibu Tuhan meningkatkan perhatian dan kepedulian terhadap masalah-masalah sosial kemasyarakatan, termasuk mengingatkan kepada generasi muda gereja untuk menjauhi penyalahgunaan narkoba.
Sementara itu, Ketua Komisi Pelayanan Wanita/Kaum Ibu GMIM Wilayah Tomohon Tiga Pnt Hofny Sofie Clara Akay-Kalalo SH merasa bersyukur atas perayaan ini. Menurut Hofny Kalalo yang dalam keseharian menjabat Ketua Fraksi Partai Golkar Kota Tomohon, selain ibadah yang dipimpin oleh Ketua BPMJ Sarongsong Tumatangtang Pdt Ester Kawatu-Assa STh, juga diberikan diakonia kepada 60-an Ibu-Ibu Tuhan sebagai perwakilan ke-12 jemaat. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading