Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline

Ibrahim : Pemkab Jangan Biarkan Pantai Lakban

Redaksi Manado Today   |   28 Oktober 2010 – 21:40 WITA

Ratahan Today - Kondisi Pantai Lakban salah satu obyek wisata andalan kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), saat ini terkesan tak mendapat perhatian pemerintah dan terlihat tak terurus.

Pantai Lakban

Pantai Lakban

Pemandangan yang memprihatinkan mulai menghiasi kaseharian pantai, mulai dari tumpukan sampah hingga semak belukar yang mulai tumbuh subur. “Sejauh pengamatan kami, terkesan ada kemunduran dalam pengelolaan Pantai Lakban bila dibanding dengan waktu lalu. Padahal bukan sedikit anggaran yang dikeluarkan pihak PT Newmont yang awalnya menjadi pengelola obyek wisata ini,” jelas anggota DPRD Kabupaten Mitra, Hi Rakimin Ibrahim,SE, Dikatakannya lagi, kalau pengelolaannya tak profesional dikhawatirkan obyek wisata ini akan ditinggalkan pengunjung. ” Mungkin kedepan, kejayaan Pantai Lakban tinggal menjadi kenangan, jika tak dilakukan pembenahan sejak sekarang,” ujar Ibrahim.

Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Mitra, Dra Femmy Pangkerego MPd menjelaskan bahwa pengelolaan Pantai Lakban sementara ini diserahkan ke pihak Kecamatan Ratatotok. “Pengelolahan sementara menjadi tanggung jawab kecamatan Ratatotok dan ada investro yang akanm menglolahnya pada Januari 2011 mendatang,” ujar kadis.(evel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading