Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Ibu Wawali, Seyla Kudati Rayakan HUT ke-31 dengan Sederhana

Aldi Mawitjere   |   12 September 2012 – 16:57 WITA
HUT Seyla Kudati

Seyla Kudati saat merayakan HUT ke-31

MANADO, (manadotoday.com) – Tepat hari ini, Rabu (12/9/2012) Ibu Wakil Walikota Manado Seyla Kudati ST ME, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 31.

Acara HUT dirayakan dengan sederhana di rumah Dinas Wawali jalam pomorouw, dihadiri Walikota Manado, GS Vicky Lumentut dan istri Prof DR Paula Runtuwene MS, DEA, TP-PKK dan Darma Wanita persatuan serta sejumlah kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

GSVL sapaan akrab Walikota Manado, berkesempatan memberikan sambutan setelah mendengarkan kesaksian dari istr tercinta Wakil Walikota Harley AB Mangindaan.

“Semua yang didasarkan dengan kerendahan hati, mata Tuhan tidak menutup mata. Tuhan telah mengatur semuanya, Indah pada waktunya,”ujar Lumentut.

Lanjut dikatakan GSVL, bahwa apa yang menjadi kesaksian wakil ketua TP -PKK adalah bagian dari proses belajar dalam melayani masyarakat Kota Manado.

“Kesaksian ibu Seila proses belajar. Suami yang berhasil dalam hidupnya, itu karena ada seorang wanita disampingnya yang adalah istrinya,”tandas Walikota pilihat rakyat.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading