Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Ical Sebut Fadel Berjasa Untuk Golkar

Redaksi Manado Today   |   27 Oktober 2011 – 09:34 WITA

Manadotoday.com, Jakarta – Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Aburizal Bakrie Rabu(26/10/2011), dalam sambutan pada pembukaan Rapimnas yang juga di rangkaikan dengan HUT Partai Golkar ini, menyampaikan pujian serta penghargaan kepada mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Fadel Muhammad, atas loyalitas serta kontribusinya terhadap partai.

”Kepada saudara Fadel kita sampaikan penghargaan setinggi-tinggi. Sosok Fadel merupakan sosok yang kapabel, gesit, loyal dan produktif,” ujar Ical sapaan akrab Ketum Golkar di depan peserta Rapimnas Partai Golkar yang langsung disambut gemuruh peserta.

Ical juga menambahkan, semasa Fadel menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan, Fadel dianggap telah memberikan kontribusi yang baik terhadap Golkar.

“Bung Fadel saya anggap telah memberikan sebuah gebrakan penting di Kementeriannya, walaupun masa bakti yang sangat singkat,” jelasnya.

Lebih lanjut, Ical mengatakan, atas prestasinya tersebut Partai Golkar memberikan tugas baru kepada Fadel untuk mempersiapkan pemilu 2014. “Golkar menugaskan kepada Fadel dan kawan-kawan untuk menguningkan Indonesia, sehingga mengangkat Partai Golkar,” pungkasnya. (mcl)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading