Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung, Headline

Idul Fitri, PLN Ranting Bitung Jamin Tidak Ada Pemadaman

Aldy Monareh   |   18 Agustus 2012 – 13:12 WITA
Kepala PLN Ranting Bitung

Kepala PLN Ranting Bitung, Denny Turang

BITUNG, (manadotoday.com) -  Komitmen PLN Ranting Bitung untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan terus di maksimalkan. Dan sebagai implimentasi dari komitmen tersebut Kepala Ranting PLN Bitung Deny Turang, menyatakan tidak akan ada pemadaman listrik pada perayaan Idul Fitri 2012.

”Saya jamin tidak akan ada pemadaman pada Hari Raya Idul Fitri nanti,” tandasnya.

Hal ini didasarkan kata Turang, daya yang saat ini dimiliki PLN Ranting Bitung, mampu untuk menyuplai seluruh pelanggan di Kota Bitung.

”Karena daya cukup jadi tentu tidak akan ada pemadaman,” katanya.

Saat ini untuk memenuhi keinginan pelanggan PLN Ranting Bitung menggunakan Standart Operasional Prosedur (SOP) dimana ada piket khusus yang disiagkan untuk mengantisipasi gangguan aliran listrik.

”Yang kita kawatirkan adalah adanya gangguan listrik  yang disebakan oleh ‘force of nature’ atau gangguan dikarenakan oleh faktor alam seperti pohon tumbang sisebabkan oleh angin kencang atau longsor,” ujarnya.

Dan untuk menunjang pelayanan PLN  terhadap pelanggan, Ia juga meminta agar masyarakat pro aktif melaporkan jika terjadi gangguan.

”Kami juga berharap masyarakat secepatnya melapor jika terjadi gangguan, dengan langsung menghubungi pelayanan tehnis gangguan di  nomor telephone 0438 21023. Dan jika gangguan terjadi di Kecamatan Matuari, Ranowulu dan Girian silahkan langsung menghubungi  kantor jaga Girian di nomor 0438 38871. Kami pasti akan langsung menindaklanjuti,” tegasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading