Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Advetorial

Idul Fitri, PLN Suluttenggo Pastikan tak Ada Pemadaman Listrik

Aldi Mawitjere   |   15 Agustus 2012 – 23:44 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – PT PLN (Persero) Suluttenggo, dibawah kepemimpinan General Manager (GM) Ir Santoso Januarsono, bertekad melayani masyarakat lebih sungguh. Untuk itu, pihak PLN menjamin tidak akan ada pemadaman listrik menjelang hingga hari raya idul fitri.

PLN Sulutenggo

GM PLN Sulutenggo memberikan penjelasan kepada media terkait keadaan dan kebutuhan pasokan listrik

Santoso Januarsono

Foto bersama GM PLN Suluttenggo, Ir Santoso Januarsono didampingi Deputi Humas dan Hukum Lefrand Maleke dengan Media sebelum berkunjung ke PLTA dan PLTD.

“Kita akan terus berbenah melayani pelanggan/masyarakat lebih sunggu,”ujar Janu sapaan akrab GM Suluttenggo.

Tak ayal, sebagai wujud komitmen kepada masyarakat, Deputi Humas dan Hukum, PT PLN (Persero) Suluttenggo, Lefrand Maleke, memboyong media cetak, elektronik maupun online mengunjungi sejumlah pembangkit listrik yakni PLTA Tanggari II, PLTD Bitung.

PLTD Bitung 1

Kunjungan Media ke PLTD Bitung

PLTA Tanggari

Kunjungan media di PLTA Tanggari II

Hal tersebut dimaksudkan, untuk mengetahui secara pasti bagaimana pasokan listrik jelang hari raya idul fitri dan hari besar keagamaan lainnya.

Pun demikian, didapai dilangan, PLTA Tanggari II dan PLTD Bitung, sedang melakukan pemelihraan rutin jelang hari raya besar keagamaan.

turbin PLTA Tanggari II

Pemeliharaan turbin PLTA Tanggari II

pemeliharaan mesin

Pemeliharaan mesin PLTD Bitung

“Pasokan listrik aman. Bahkan kita memiliki cadangan daya 24 MW untuk mengantisipasi jika pembangkit listrik paling besar mengalami gangguan,”ujar Meleke.

Seperti diketahui sebelum melakukan kunjungan media kesejumlah pembangkit listrik GM PLN Suluttengggo didampingi Deputi Humas dan Hukum Lefrand Maleke memaparkan sekilas akan keberdaan stok daya yang saat ini dimiliki PLN Suluttenggo. Dimana semua pembangkit yang berada di Minahasa, Bitung, Amurang dan Kotamobagu serta Gorontalo itu tersistem. Bahkan kapasitas daya yang bersumber dari minahasa itu sudah mencapai Marisa, Gorontalo.(*)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading