Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Ijin Penjualan BBM Eceran di Pertamina

Aldi Mawitjere   |   16 Juni 2012 – 13:04 WITA
Walikota manado

Vicky Lumentut

MANADO, (manadotoday.com) — Walikota Manado, GS Vicky Lumentut menegaskan, kewenangan untuk menjual Bahan Bakar Minyak (BBM), di Pertamina bukan di Pemkot Manado.

“Pertamina yang memiliki kewenangan untuk memberikan ijin apakah bisa berjualan BBM eceran atau tidak. Itu bukan ijin dari Pemkot Manado,”terang GSVL sapaan akrab Lumentut.Tak heran untuk melakukan penertiban akan menjamurnya penjual BBM eceran menurut GSVL harus melalui Pertamina. Sementara Pemkot Manado menurut GSVL, hanya bisa mendampingi jika memang dibutuhkan dalam keterkaitan pada penertiban tersebut.

“Menertibakan hal-hal yang tidak sesuai aturan itu ada di Pertamina, pemerintah bisa saja membantu jika memang dibutuhkan. Namun disatu sisi pihak Pemkot Manado juga sejak beberapa waktu lalu telah menggelar sosialisasi bersama aparat kepolisian dan pihak lainnya, memberitahukan kepada penjual BBM eceran kalau apa yang dilakukan mereka selama ini bertentangn dengan aturan. Karena ijin u ntuk menjuual BBM hanya ada di SPBU,”tandasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading