Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » DPRD Sulut, Manado

Iklan Wall Painting Dibersihkan

Staff Manado Today   |   9 Agustus 2011 – 20:54 WITA

Manado Today – Dinas Tata Kota Manado, Ir Revin Lewan MSi, Selasa (09/08/2011) siang tadi, menggumpulkan semua provider terkait penertiban atau pembesihan wall painting (lukisan dinding) yang bermaterikan iklan.

“Kita memberikan surat panggilan kepada semua provider telepon seluler di Kota Manado. Nah, responnya cukup baik karena mereka akan mengecat sendiri. Hal ini penegasan perda 8 tahun 2006 yakni tata letak reklame wall peinting,”ujar Lewan.

Lanjut dikatakan mantan kadis Sosial tersebut pemasangan wall painting bukannya dilarang, namun harus pada tempatnya. Makanya, untuk kenyamanan warga pendatang dan estetika wajah kota agar tidak semrawut.

“Dari 77 titik wall painting, terdapat 14 titik yang dilarang. Makanya, tim kita turun akan mendampingi orang-orang dari provider untuk mengecat kembali menjadi rapih. Seperti halnya yang berada di kuburan borgo, zero point, Wakeke serta kawasan bandara,” tukas Lewan sembari manambahkan bahwa pihaknya akan mengarahkan tempat yang tepat untuk memasang wall painting.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading