Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Press Release

Ikon Baru Manado, International Wedding Chapel di GKIC

Staff Manado Today   |   21 Juli 2012 – 13:20 WITA

International Wedding Chapel GKICGrand Kawanua International City (GKIC), terus mewujudkan komitmennya membangun fasilitas-fasiltas berstandar internasional demi kenyamanan dan prestige penghuninya. Pasalnya, GKIC kembali menghadirkan fasilitas baru yakni International Wedding Chapel, tempat sakral, romantic dan memorable untuk mengabadikan momen paling istimewa dan pengungkapan janji pernikahan suci.

International Wedding Chapel adalah tempat termegah dan menjadi ikon baru untuk Manado. Bangunan istimewa ini memiliki konsep yang unik, dengan desain arsitektur yang megah dengan kapasitas daya tampung 80 – 100 orang, berdiri di atas lahan 7500 m2.

International Wedding Chapel ini terdiri dari bangunan Cupid Plaza yang dapat menampung garden party sampai 100 orang; Sky Bridge yang menghubungkan Cupid Plaza dengan Wedding Chapel serta landscape yang hijau yang luas. Cupid Plaza adalah symbol dari pertemuan pasangan yang mengikat cinta kasih, menuju ke pelaminan. Sedangkan Sky Bridge melambangkan jembatan tali kasih menuju perjanjian sakral pernikahan di International Wedding Chapel.

Panorama Gunung Klabat dan Gunung Lokon yang indah dapat dinikmati dari International Wedding Chapel ini. Bahkan altar yang didesain dengan lantai transparent glass dan pond dibawahnya, menambah keindahan interior International Wedding Chapel yang mengusung konsep burung merpati putih sebagai simbolik roh kudus yang memberkati pasangan pengantin yang sedang mengikat janji. Kapel indah dan unik, juga dilengkapi dengan akustik modern yang mewah dan megah.

‘’Sejak pembangunan awal, Grand Kawanua International City selalu memegang komitmen untuk membangun kawasan mandiri dengan standar internasional, prestigious, sehat, nyaman, aman dan menjadi investasi yang menguntungkan. International Wedding Chapel ini adalah fasilitas baru yang kami bangun setelah Novotel Manado Golf Resort & Convention Center, selain perumahan seperti Bukit Kawanua Residences, New Royal Kawanua, Kawanua Citiwalk dan ‘Ring&Blink’ dan kedepannya kami akan membangun fasilitas lain yang juga sangat prestigious. Pembangunan International Wedding Chapel ini, akan selesai di akhir 2012 dan kami persembahkan untuk masyarakat Manado dan Sulawesi Utara pada umumnya,’’ kata Widijanto, Managing Director AKRLand Development, pengembang yang membangun GKIC.

‘’GKIC ingin membahagiakan orang-orang melalui International Wedding Chapel ini, mereka berhak memperoleh pengalaman tak terlupakan, baik bagi pasangan-pasangan muda yang mengikat janji pernikahan maupun untuk pasangan-pasangan yang melakukan pengukuhan janji pernikahan kembali,’’ tambah Widijanto, seorang arsitek senior lulusan University of Texas di Arlington, AS.

Ross Greenaway, General Manager Novotel Manado Golf Resort&Convention Center menambahkan bahwa manajemen Novotel yang akan mengelola International Wedding Chapel dan siap melayani customer dengan harga yang sangat memadai dan kompetitif mulai dari Rp.142.000,- ++ per orang.

‘’Pengelolaan International Wedding Chapel dipercayakan kepada Novotel dan merupakan paket kesatuan dari penyewaan Convention Center. Kami juga siap melayani catering dinner reception untuk 500 sampai dengan 5.000 orang. Setelah pemberkatan pernikahan di International Wedding Chapel ini, pengantin dan para undangan bisa langsung keruangan resepsi di Novotel,’’ ujar Ross Greenaway, pria asal Australia yang berpengalaman lebih dari 20 tahun di bidang hospitality industry.

Kehadiran International Wedding Chapel di GKIC juga disambut baik para pelaku bisnis dibidang jasa wedding organizer, termasuk bridal, wedding photografer dan sebagainya. Steiner Bridal, salah satunya, mengaku sangat bangga dengan adanya fasilitas wedding chapel.

‘’Adanya fasilitas International Wedding Chapel ini sangat membanggakan. GKIC melangkah lebih ke depan. Saya berharap, Manado akan menjadi wedding destination, seperti Bali, dalam perjalanan waktunya,’’ jelas Steiner yang telah delapan tahun berkiprah dalam desain baju pengantin.(*)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading